Kapolsek Rogojampi Beserta 9 Personil GerebekTempat Diduga Lokasi Perjudian Sabung Ayam.

admin

MMCNews.id Banyuwangi –
Kamis 30/09/2021 Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono SH.MH,, beserta 9 anggotanya Iptu Maskur (Kanit Reskrim), Iptu Ali Arifin (Kanit Intelkam), Iptu Arip Wahyudi S.H. ( Kanit Binmas), Bripka Roky Rama Dika ( Kanit Provos). Serta 6 Anggota Polsek Rogojampi. mendatangi lokasi yang diduga sebagai tempat perjudian sabung ayam sekitar pukul 13.30 Wib. Diduga tempat yang digunakan Kebun milik Toha yang terletak di Dusun Cempokosari, Desa Aliyan, Kecamatan Rogojampi.kedatangan petugas dari Polsek berdasar dari laporan masyarakat.

Kompol Sudarsono SH.MH menuturkan bahwa dilokasi yang diduga tempat perjudian sabung ayam ketika didatangi tidak mendapati para pelaku perjudian, hanya menemukan kelengkapan yang di gunakan para pelaku sebagai sarana perjudian sabung ayam. Tutur, Sudarsono.”

Kompol Sudarsono SH.MH mengatakan bahwa hanya mendapati barang bukti yang berhasil diamankan 7 Buah sangkar ayam, 1 Buah terpal warna biru, 3 Buah Jam dinding, 2 Buah Karpet warna merah dan biru yang dilokasi. Karena di lokasi tidak terdapat para pelaku perjudian, maka seluruh barang bukti berupa sangkar ayam, terpal dan karpet langsung dibakar di lokasi yang di duga sebagai tempat perjudian sabung ayam.” Ucap, Sudarsono.”

Lanjut Kompol Sudarsono SH.MH menjelaskan agar tidak terjadi lagi judi sabung ayam di tempat tersebut akan di lakukan patroli secara rutin sehingga membuat masyarakat merasa aman. Dan tidak ada lagi perjudian sabung ayam.
“Tutup, Sudarsono.”

Pewarta : yahya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *