Bhakti Sosial Bertajuk ” Jum’at Barokah DPC Gencar.

admin

Lahat, MMCNews. id.
01 Oktober 2021

Untuk yang kesekian kalinya DPC.Gencar Lahat Melakukan Bakti Sosial dengan Tema Jumat Barokah.
Kegiatan Jum’at barokah ini dilaksanakan di minggu pertama pada bulan Oktober 2021.kegiatan ini terasa istimewa karena bertempatan dengan Hari kesaktian Pancasila.
Kegiatan Jum’at barokah yang dilakukan DPC.Gencar Lahat baru dimulai pukul 10.00 wib. Dengan menyambangi Warga yang memang membutuhkan Bantuan.

Dalam kesempatan kali ini Seperti Warga an. Bpk (65)Tahun beralamat di gang Rt.07 Rw.03,Ibu Etik (90) Tahun Rt.19 Rw.06 Lokasi disamping GOR serta Bpk. Marsup (68) Tahun Lokasi Belakang Cucian Mobil Kodim Kelurahan Pasar Lama, Ibu Sari Endang (70))Tahun dan Nek Sari (70) Tahun.

Bung Erlan selaku Ketua DPC GENCAR Lahat, didampingi Nyoman Elvianto Bendahara, Mujiyono selalu Bidang Sosial dan Budaya, Herwinsyah,SE selaku anggota, Ahmad Ferizan. Amd. Bidang Organisasi dan Pengkaderan, Idham Choliq, M.Umar bidang Humas dan Publikasi.turut serta membantu dalam kegiatan yang dilakukan.

Dikatakan Bung Elan saat menyambangi Warga kepada
MMCews.id bahwa kegiatan Bakti sosial ini merupakan keperdulian kepada warga yang membutuhkan dari kaca mata Gencar.
masih banyak warga yang membutuhkan bantuan dikarenakan mereka masih serba kekurangan yang masih perlu dibantu

Senada apa yang dikatakan oleh Bung Elan, Mujiyono selaku kepala bidang Sosial dan Budaya berharap kegiatan ini dapat berlangsung terus kedepannya untuk agenda Gencar.
Kegiatan jum’at Barokah ini dengan memberikan Bantuan Berupa Sembako ke warga yang kurang mampu secara perekonomian semoga dapat bermanfaat bagi Warga yang menerima. Ditambahkan oleh Mujiono Kegiatan Bakti Sosial ini dapat menjadi awal terbukanya hati bagi Donatur dan pihak lain nya untuk berbagi dalam kegiatan Jum’at Barokah yang sedang digalakan oleh DPD.Gencar.

Didalam pelaksanaannya Gencar dibantu oleh Serda Firdaus Aparat TNI kodim 0405/Lahat.dimana diketahui warga yang di bantu masih bertempat dan menetap dalam lokasi kawasan tanah TNI.

Pewarta: Mar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *