Kejuaraan Tinju Se Jawa-Bali Tropi DPRD Banyuwangi.

admin

MMNews.id Banyuwangi, 01 oktober 2021
Kejuaraan tinju amatir Se Jawa-Bali yang digagas oleh Pemuda Pelopor sebuah kelompok masyarakat ketapang yang dimana diijabah oleh ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara ,SE
sehingga tanggal 30 september 2021 dapat dilaksanakan pertandingan Dengan tajuk ” Kejuaraan Tinju Se Jawa-Bali Tropi DPRD Banyuwangi dapat terlaksana”

Selain trofi DPRD Banyuwangi, juga ada Tropi dari BAGUNA, dan masih banyak trofi yang lain serta piagam yang diberikan ke para peserta.

Ketua PERTINA Banyuwangi Joko Misbono mengatakan bahwa perhelatan Tinju yang diadakan selain sebagai bentuk pencarian bibit petinju,Pertandingan kali ini juga mempunyai tujuan agar Tinju Amatir di Kabupaten Banyuwangi bergeliat kembali, agar Banyuwangi mempunyai petinju ditingkat regional Jatim, Nasional bahkan bisa menjadi yang terbaik di kancah perhelatan tinju Internasional baik yang amatir maupun yang profesional nantinya.

selain itu kejuaraan yang diadakan di pendopo dekandang PDIP Banyuwangi,sebagai seleksi untuk porprof tahun 2022.

Kejuaraan tinju kali ini diikuti sekitar 80 an peserta.para peserta mulai kelompok umur usia dini 10 tahun hingga kelompok senior umur kisaran umur 22 tahun.

Lanjud Joko Misbono Ketua pertina mengucapkan Terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi.yang peduli akan tinju,yang mau di dalam bidang olah raga tinju mempunyai generasi petinju yang mampu berlaga di kejuaraan yang lebih tinggi bahkan mampu hingga lefel profesional ditingkat internasional, selain itu Joko Misbono ketua Pertina Banyuwangi tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada kelompok pemuda Pelopor Desa Ketapang Banyuwangi yang mensuport baik tenaga,fikiran hingga terselenggaranya kejuaraan kali ini.

Adapun undangan yang turut hadir dalam perhelatan Tinju kali ini Anggota DPRD fraksi PDIP yang dipanggil akrab Mbak VIKi,ketua koni beserta beberapa anggota koni kabupaten Banyuwangi.

Selain sebagai tamu undangan Mbak Viki juga didapuk untuk menyampaikan sambutan.
Adapun sambutannya agar supaya Banyuwangi mempunyai bibit petinju, ajang kali ini dijadikan momentum kebangkitan tinju di Banyuwangi,dan bisa mengharumkan nama bangsa di perhelatan tinju internasional.
Viki pun berharap acara tinju kali ini tidak hanya diselenggarakan kali ini saja tapi bisa berkelanjutan.

Diakhir sambutannya Mbak Viki berpesan karena kegiatan kejuaraan tinju kali ini diselenggarakan masih dalam era Pandemi Covid-19 maka Mbak Viki berpesan agar selalu memematuhi protokol Kesehatan” pungkasnya.

Pewarta : yahya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *