Desa  

Emak-emak Kader Desa Sukorejo Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

bambangsudiono
Img 20240322 Wa0336

Emak Emak Kader Desa Sukorejo Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

Bojonegoro – Bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah yang didambakan oleh umat muslim pada umumnya.

Beribadah dibulan suci ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya, dan pada bulan suci ramadhan inilah umat muslim saling berlomba lomba menuju kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh emak emak kader posyandu desa Sukorejo kecamatan Tambakrejo kabupaten Bojonegoro Jawa Timur pada sore ini berbagi takjil di jalan raya Sukorejo – Ngraho. Jum’at ( 22 / 3 / 2024 ).

Ratusan snack dan minuman yang sudah dikemas dalam kotak, dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan raya Sukorejo – Ngraho dengan penuh keikhlasan, dan hanya berharap mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Para emak emak kader posyandu desa Sukorejo kecamatan Tambakrejo kabupaten Bojonegoro tersebut tampak semangat dan antusias, karena giat seperti ini insyaalloh di ridhoi Tuhan Yang Maha Esa.

Disamping berbagi berkah dibulan ramadhan, kegiatan sosial keagamaan seperti ini juga untuk membantu sesama, yang mungkin sangat membutuhkan bekal perjalanan untuk berbuka puasa, pada saatnya tiba bagi mereka yang melaksanakannya.

Dari pantauan yang dihimpun awak media ini, bahwa anggaran yang digunakan untuk giat bagi takjil adalah uang kas posyandu desa Sukorejo kecamatan Tambakrejo.

” Iya…. kami gunakan sebagian uang kas posyandu untuk kita belanjakan takjil dan kita bagikan kepada warga, supaya lebih berkah dan bermanfaat “, kata Siti Sulastri sebagai koordinator kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *