Kepala Desa Bumiayu Baureno Lantik Perangkat Desa Baru

masbam990
Img 20240422 Wa0005

Transbojonegoro – Beberapa hari yang lalu setelah melaksanakan prosesi seleksi pengisian perangkat desa, Desa Bumiayu, Kecamatan Baureno, Kabaputen Bojonegoro – Jatim, kini menggelar pelantikan perangkat desa di Pendopo Balai Desa setempat, Senin (22/4/2024).

Kepala Desa Bumiayu, Junaidi telah melantik anak kadungnya sendiri, yaitu Nurul Afifah menjadi Kaur Tata Usaha dan Umum yang telah mendapat nilai tertinggi disaat ujian Perades dilaksanakan.

Sebelumnya Nurul Afifah yang merupakan anak kandung Kades tersebut bersama 5 peserta lainnya dalam mengikuti pengisian perangkat desa memperoleh nilai tertinggi 92 saat itu. Dan hari ini telah dilantik menjadi Kaur Tata Usaha dan Umum.

Hadir dalam acara pelantikan, Forpimcam Baureno, Ketua BPD dan anggota, Ketua RT/RW serta tokoh agama serta tokoh masyarakat

Camat Baureno, Agus Susetyo Hardiyanto saat hadir di prosesi pelantikan menyampaikan selamat atas dilantinya Nurul Afifah sebagai perangkat desa di Pemdes Bumiayu.

“Selamat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab nya serta memberikan pelayanan kepada masyarakat semua,” tutur Camat.

Semantara itu Junaidi Kepala Desa Bumiayu menyampaikan doanya bahwa pejabat yang baru dilantik ini dapat dipercaya.

” Semoga bisa membawa Desa Bumiayu lebih baik sesuai dengan harapan semua,” tutur Junaidi Kades Bumiayu.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini bahwa saat ujian perangkat desa di Desa Bumiayu dari total 6 peserta yang ikut, berikut ini nilai hasil ujianya.

1. Eka Nur Safitri (Nilai Ujian 57)
2. Nurul Afifah (Nilai Ujian 92)
3. Alfan Sholihuddin (Nilai Ujian 47)
4. Taris Nur Rahmah (Nilai Ujian 54)
5. Irma Madania Syarofi (Nilai Ujian 62)
6. Ahmad Misbakhul Munir (Nilai Ujian 64). **(Eko – Munir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *