Ribuan Warga Padati Alun-alun Bojonegoro, Ikuti Acara Penutupan Pekan Batik Daerah dan Roadshow Bus KPK

bambangsudiono
Img 20240609 Wa0171

Transbojonegoro.net – Ribuan warga Bojonegoro memadati alun-alun kota, Sabtu (8/6/2024) guna menyaksikan penampilan Niken Salindri dan Mayangkara CS dalam rangka penutupan Pekan Batik Daerah Budaya Bangsa. Kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Roadshow Bus KPK yang memberi edukasi anti korupsi.

Direktur jejaring pendidikan KPK RI, Aida Ratna Zulaikah memberi pujian bagi warga Bojonegoro. Sebab warga Bojonegoro banyak yang mengunjungi bus roadshow yang terparkir di sekitar Pemkab Bojonegoro mulai Kamis (6/6/2024) lalu.

“Kami sangat berharap masyarakat Bojonegoro untuk ikut berpartisipasi, melakukan upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan bahwa dirinya mewakili masyarakat Bojonegoro merasa bangga, karena menjadi salah satu daerah yang dikunjungi oleh Roadshow Bus KPK. Dengan kegiatan ini bisa mendapatkan info langsung terkait perilaku korupsi yang harus dihindari dan bagaimana cara menghindari korupsi.

“Pesan untuk semua yang sudah berkunjung ke bus KPK harus ingat Jumat Bersepedah Kaka (jujur, mandiri, adil, tanggung jawab, berani, sederhana, peduli, adil, kerja keras),” tandasnya.

Secara terpisah, salah satu penonton asal Kecamatan Sumberrejo, Azkiya mengatakan diundangnya Niken Salindri dan Mayangkara CS ini, baginya adalah momen yang tepat. Pasalnya Niken Salindri saat ini sedang naik daun dan banyak yang suka. Sehingga ia merasa sangat terhibur.

“Niken ini banyak yang suka, karena punya ciri khas saat nyanyi juga sering ngelucu, makanya ini juga banyak yang nonton,” pungkasnya. [ai/nn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *