Ragam  

MARCHING BAND GITA LINTANG SEMBILAN SMP AHMAD YANI 1 BAURENO BOJONEGORO RAIH JUARA II CAPTION MUSIC DAN PERINGKAT IV LOMBA KIRAB KLASEMEN SMP/MTs KEJURPROV DRUM BAND JATIM 2024

bambangsudiono
Img 20240708 Wa0007
  • Transbojonegoro.Com //Gelaran Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) Drum Band Jawa Timur 2024 di Lamongan pada 28 – 30 Juni merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia atau yang disingkat PDBI Jawa Timur. Program ini tidak berjalan sejak pandemic Covid-19 tiga tahun lalu, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan prestasi atlet sekaligus pembinaan organisasi Drum Band yang ada di daerah untuk mewujudkan atlet-atlet handal Drum Band Jawa Timur yang berkualitas dan siap juara.

Dalam Kejurprov 2024 ini dipertandingkan 4 (empat) mata lomba diantara 2 (dua) Mata Lomba prestasi, yang dipertandingkan di PON dan kejuaraan international yaitu Lomba Unjuk Gelar (LUG) dan Lomba Baris Berbaris (LBB) dan 2 (dua) mata lomba pembinaan yaitu konser khusus TK/RA atau usia dini dan lomba penyajian karya yaitu Street Parade atau yang dikenal di masyarakat Lomba Kirab yang dilaksanakan di Jantung Kota Lamongan (alon – alon s.d. GOR).

Berlaga di Kejurprov Drum Band Jatim 2024, Bojonegoro melalui PDBI telah mengirim Gita Lintang Sembilan SMP Ahmad Yani 1 Baureno Bojonegoro ke Lamongan mewakili Kabupaten Bojonegoro untuk mengikuti lomba Street Parade atau Lomba Kirab yang dilaksanakan 30 Juni 2024 dengan start dari Jantung Kota Lamongan (alun-alun) menuju Gedung Olahraga (GOR). Penilaian Street parade ini diantaranya adalah Analisa Musik (AM) dengan bobot 25% Baris berbaris (25%), Visual (15%),Ensemble (35%). Selain penilaian itu juga ada penilaian field Commander dan Moyoret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *